Popular Post

6 Orang di dunia yang mirip Presiden Obama

http://hermawayne.blogspot.com
Gara-gara demam Obama sedang melanda seluruh dunia, banyak orang yang narsis dan mengaku mirip dengan Presiden Amerika Barack Obama, ada yang mengatakan bahwa mereka-mereka mirip dengan Barack Obama oleh teman-temannya, dan ada juga yang tidak sadar kalau mereka benar-benar mirip dengan Barack Obama. Berikut adalah beberapa orang yang mengaku dan diakukan sebagai orang yang mirip dengan Obama dari berbagai belahan penjuru dunia.

1. Gerardo Puisseux
http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah seorang wartawan online untuk sebuah situs TV Amerika Serikat berbahasa Spanyol, gara-gara banyak yang mengatakan dia mirip dengan Obama, sehingga dia menjadi bintang di salah satu acara Reality Show di TV.

2. Nozomu Sato
http://hermawayne.blogspot.com
Komedian asal jepang ini mencoba menjadi Obama supaya dikirim ke Amerika, dan dengan hal ini dia rela membuat warna kulitnya menjadi warna coklat biar dibilang Obama.

3. Michael Lamar
http://hermawayne.blogspot.com
Dia dipekerjakan oleh Icon, sebuah agensi orang-orang ngetop asal Amerika. Hebatnya, kiprah Lamar sampai ke negera Prancis karena disewa oleh Black Associations Reprentative Committee Barack Obama.

4. Claudio Henrique Dos Anjos
http://hermawayne.blogspot.com
Politisi asal Brazil ini sampai niat merubah namanya menjadi Barack Obama agar mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan Gubernur di Rio de Janiero.

5. Soultice

Produser hip hop asal Kolumbia ini memberikan foto-fotonya via internet sambil menyatakan bahwa dia mirip dengan Obama.

6. Ilham Anas
http://hermawayne.blogspot.com
Ilham Anas adalah seorang rakyat biasa yang berasal dari Indonesia, dan karena kemiripannya dengan Obama, membuat Anas menjadi terkenal dan bahkan pernah membintangi iklan sebuah produk obat di Filipina.